Tuesday, June 2, 2015

solusi Ganti Pin BBM Sesuka Hati Untuk Android




Hai Kembali lagi ...
Kali ini saya akan membahas tentang PIN BBM, dia antara ribuan orang yang mempunyai bbm pasti
menginginkan PIN BBM yang Cantik...
Sekarang saya akan kasih tau solusinya cara untuk ganti PIN BBM yang Cantik

Tahap PIN BBM Cantik ;

1. Download BBM Android Version 2.8
2. Buka BBM Login dengan Akun BBM anda
3. Setelah menunggu sekitar 5 menit
4. Masuk ke menu "Toko"
5. Cari "Pin Pilihan", klik lalu pilih "Berlanggangan" nanti di arahkan ke arah pembayaran
6. Setelah pembayaran nanti anda akan di arah kan ke proses ganti PIN BBM yang Cantik

Gimana Tahap ganti PIN BBM Cantik nya gampang kan solusinya? .
Sekian Untuk pembahasan PIN BBM Cantik-Nya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : solusi Ganti Pin BBM Sesuka Hati Untuk Android

12 komentar:

  1. Iya benar sekali gan, jadi sekarang enak bisa menuntukan pin kita sendiri

    ReplyDelete
  2. wah, thanks gan ane mau ganti pin ini kalau gt

    ReplyDelete
  3. kebetulan pin ane dapetnye jelek, jadi pengen coba, biar bagus pin ane :v

    ReplyDelete
  4. wah sayangnya saya pake blackberrry ga bukan android :D

    ReplyDelete
  5. mantap
    kunbalnya ya http://www.sshandhika.co.vu

    ReplyDelete
  6. keren gan. tp pembayaranyya lewat apa?

    ReplyDelete
  7. Hebat gan, jadinya sesuka hati..

    ReplyDelete
  8. wah mantap nih bisa ganti pin bbm yang cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah skrg pengguna bbm android bisa ganti pin yang cantik :D

      Delete